Saturday, August 9, 2014

The preggy just talking too much!

Like i told you before,
I'll be back. Hihihihi.. Dan masih sama, ngeblognya dari meja kantor. 
So last night, di jalan arah balik ke rumah.. I was kinda having conversation with my husband about his friend's pregnancy. Jadi suami cerita kalo obgyn temennya itu ngelarang dia buat ini itu selama kehamilannya. Au contraire, kehamilan gw bisa dibilang santai. Obgynnya juga kaya becandaan deh. Sempet kepikiran apa gw yang terlalu santai ngadapin kehamilan gw apa ya? Karena dari cerita suami, temennya itu ampe ga dibolehin pergi-pergi sama obgyn dan di kasih vitamin seabreg-abreg ampe dia ga bisa makan lagi karena obatnya aja udah bikin mual. Sempet kepikiran yang aneh-aneh, tapi lagi-lagi suami bilang.. "kehamilan itu berkah, bukan beban. Kalo dokternya santai aja ya bagus, ibu hamil ikut santai, mooddnya bagus, kan enak". Ok, I second that. But if you knew me well, I'm having a complicated mind. And that's a bad thing somehow.

Back to my obgyn, orangnya enak banget. Ga ngelarang ini itu kecuali "ga minum soda dan minum susu". Jadi itu dua hal yang memang gw kerjakan tanpa cela *haseek*. Dan soal traveling, doi ga ngelarang juga. Padahal kayanya setiap kontrol pasti diakhiri dengan "saya rencananya mau ke luar kota, dok". Bahkan pas awal kehamilan ketika gw mau honeymoon ke Maldives (yang berubah menjadi pre-babymoon karena ternyata gw udah hamil men!) jadi ga kerasa kebeban karena dokternya santai aja. Walaupun sempet mabok dikit pas nyebrang dari Male ke Maafushi yang waktu itu memang lagi badai. Tapi tetep dikasih obat penguat kandungan sama dia. Tapi mukanya lempeng banget. Ya sudah, yang penting disyukuri aja obgynnya ga aneh-aneh dan si dede Alhamdulillah sepulang di Maldives sehat di dalam kandungan mamanya. And kid, you should know that one that I'll say to you "mama renang di Samudra Hindia looo pas kamu di perut mama". Hahahahahahahahaha

Dan hari ini hari Sabtu. Gloomy Saturday. Kalo seandainya suami ga harus ke acara kantornya, pasti kita udah lenje-lenje di kasur. Dan entah kenapa mood hari Sabtu itu pasti bawaannya males bangun. But real man has to do what he needs to do. Jadilah sekarang gw di kantor. Hahahahahaha (tetep mengkomplimen diri sendiri, padahal tadi maksudnya buat suami). 

So anyway, I'm gonna have a short trip to Jtown for a couple days, sama suami donk. Kebetulan suami juga lagi ada tugas dari kantornya (and i guess everyone from his office would say that i'm a kind of "ngekor suami" wife). But the truth is gw udah disuruh orang rumah beresin dan ngirimin barang-barang gw dari apartemen yang seabreg-abreg sebelum perut gw semakin membesar, kemudian lahiran, dan kemudian nyusuin. Tapi di sela-sela itu masih bisa kencan donk kita sayang... *wink*. Ah I just miss living in that place. well,  not really, I prefer live in my place now. and with a perfect imperfect husband next to me. 

So. that's it! 
I have to stop before I realize that i'm talking too much. Adios.
And I'll be back (I dont know why I should say this again)

No comments:

Post a Comment