Friday, August 8, 2014

"Cibeh sudah lama ga ngeblog..."
Itu kata suami saya pagi ini ketika kami dalam perjalanan menuju ke kantor. Iya, memang sudah lama ga pernah main lagi kesini.. Hehehehe bukan apa-apa.. memang agak sedikit malas dan rasanya saya terlalu sibuk. Sibuk jatuh cinta sama lelaki yang satu itu. Rasanya waktu kosong saya hanya ingin saya habiskan sunggling dan cuddling atau teasing suami saya yang suka protes walaupun saya tahu.. dia juga ga keberatan saya godain habis-habisan. Hihihihi

Well, let's move to some updates from my life...
I'm a married woman now, and insyaAllah soon to be a Mom. Setiap inget ini bahkan setiap sadar that I'm gonna be a Mom, pasti bawaannya langsung terharu biru, nangis bombay.  Masih berasa amazed bisa sampai ke titik ini. Kalo kata suami saya, tahun lalu aja mana pernah kepikiran bakal menikah dan akan jadi orang tua. But look at us now.. Life is full of surprise, indeed.

Well,
I think that's enough for the starter because mommy has to back to work.
I'll be back. xoxo

No comments:

Post a Comment